TOPNas – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( , Utara semakin menarik. Meski beberapa nama yang digadang-gadang maju hingga saat ini belum menampakkan keseriusannya, ini berbeda dengan sosok Ketua DPD NasDem , Abdurahim Odeyani. 

Abdurahim Odeyani mengungkapkan, dirinya saat ini sudah mempersiapkan segala hal untuk maju dan terus membangun komunikasi ke berbagai pihak dan partai untuk berkoalisi.

Dirinya meyakini akan mendapatkan tiket untuk maju sebagai calon serta menyatakan tidak akan gentar menghadapi siapapun rivalnya.

“Tentu kita tidak boleh gentar. Semua punya hak untuk berikhtiar. Secara pribadi, saya siap maju bertarung di Pilkada Halmahera Tengah 2024 sebagai Cabup, “tegasnya, Jumat (3/5/2024).

Dirinya menegaskan, pengalaman dan perjalanan hidupnya selama ini sudah malang-melintang di dunia politik. sehingga, kata dia sudah menjadi keharusan dan keniscayaan untuk bertarung di Pilkada Halteng November mendatang.

“Sebagai politisi, saya tidak gentar dengan lawan politik siapapun dia, “tegasnya.

Menurutnya, nama-nama yang bermunculan yang digadang-gadang menjadi rivalnya bukanlah hal yang mesti dikhawatirkan.

“Mereka merupakan kompetitor dalam sebuah demokrasi yang sehat. lawan di dalam Pilkada, merupakan teman dalam berdemokrasi,” tambahnya.

Dirinya juga membocorkan jika komunikasi lintas partai yang dilakukan selama ini sudah sangat serius dan sejumlah partai telah menyatakan siap bekerjasama.

“Sejumlah Partai sudah nyatakan siap dukung dan memberikan rekomendasi kepada saya “pungkasnya.***