TOPNas, Palu – Keluarga besar Raiders Indonesia kembali menggelar anniversary nya yang perhelatan anniversary kali ini digelar di yang bertempat di Tanaris Caffe, Sabtu, (3/05/2023) malam.

Sebanyak 391 Riders yang berasal dari berbagai daerah dan 19 Provinsi, turut hadir memeriahkan perhelatan anniversary ke-8 NX/RX di bumi Tadulako itu.

Acara yang juga disiarkan secara langsung melalui live streaming Swatv Palu itu berlangsung meriah dengan penampilan berbagai hiburan untuk memanjakan para Riders.

“Perlu kami sampaikan bahwa acara anniversary NX/RX yang ke-8 ini telah kita prepare sejak 3 bulan yang lalu yakni setelah pelaksanaan tudang sipulung (kopdar) di Bantaeng Sulawesi Selatan”, kata sekertasit panitia Moh. Yusuf dalam sambutannya.

Masih lanjut kata Yusuf, ” Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan bikers yang sudah meluangkan waktu untuk turut memeriahkan anniversary ke-8 ini, khususnya Korwil Kota Palu, terkhusus para sponsor dan pendukung acara, yang telah berusaha menyiapkan berbagai kebutuhan hingga terlaksananya kegiatan ini. ” Tambahnya.

Sesuai data yang masuk ke meja panitia sebanyak 90 klub Riders se-Indonesia turut hadir dalam kegiatan ini, meski demikian diketahui masih banyak lagi yang belum sempat hadir atau mengirimkan logo klubnya ke panitia”